Label

artwork (17) photograph (17) daily life (16) story (7) music (4) quotes (3) video (3) lyric (2)

Friday, December 6, 2013

Cerita Padmanaba #1

Padmanaba... SMA Negeri 3 Yogyakarta
Ya itu tempat dimana sekarang aku menimba ilmu dan menempa mental, belajar untuk bertahan hidup dan mengumpulkan bekal untuk masa depan.  Sungguh beruntung aku bisa bersekolah di sekolah yang sangat sejuk dengan lingkungan yang sangat ramah dan pendidikan yang berkualitas. 

Ya sekolahku ini bisa disebut sebagai sekolah yg terbaik di jogja. Dimana pendidikan akademik dan non akademik memiliki keseimbangan. 

Belajar membagi waktu dan prioritas benar benar di terapkan di Padmanaba karena siswa siswi di Padmanaba memiliki segudang kegiatan yang menunjang kegiatan non akademik. Walaupun memiliki segudang kegiatan non akademik tetapi semua siswa siswi harus bertanggungjawab pula pada tugas utamanya sebagai pelajar. 

Inilah yang membuat sekolahku berbeda dari yang lain. Dimana kami semua para siswa di tuntut untuk menyeimbangkan otak kanan dan otak kiri dengan berbagai kegiatan non akademik dan akademik. 

Sangat menyenangkan bersekolah di Padmanaba.. Ada keceriaan di setiap saat. Ada kekeluargaan disetiap moment. Ada harapan di setiap langkah. Dan ada keseimbangan di segala aspek kehidupan.






 

No comments:

Post a Comment